Komitmen kami untuk Jaminan
Kualitas (Quality Assurance),
1. Quality
Control.
Manajemen yang berpengalaman dan tenaga
yang kompeten dibidangnya secara konsisten berusaha untuk memberikan kualitas yang sangat baik dari
pelayanan kepada semua pelanggan dan secara efektif merencanakan, mengendalikan dan
mengkoordinasikan dari tugas terkecil sampai yang terbesar dari usaha
ini2.
2. Quality
Culture.
Manajemen Candra Collection Sda berkomitmen untuk mengoperasikan
setiap aspek bisnis dengan standar yang menawarkan kualitas prima
kepada semua pelanggan. Hal ini didukung oleh gaya manajemen
yang progresif yang mendorong budaya kualitas dalam mengembangkan usaha ini.
3. Quality
Improvement.
Untuk memperkuat komitmen ini, Sistem
Manajemen Mutu dalam operasi di semua kegiatan
usaha kami. Manajemen
berkomitmen untuk perbaikan terus-menerus dari Sistem Manajemen Mutu dengan
mendirikan dan meninjau sasaran mutu untuk semua bidang kegiatan kami. Hal ini
untuk memastikan bahwa perusahaan beroperasi secara efektif dan efisien dan
memenuhi kebutuhan pelanggan dan klien.
4. Quality
Awareness
Efektivitas Sistem Manajemen Mutu
dipantau oleh audit direncanakan, ulasan manajemen dan tindakan korektif dan
pencegahan yang efektif.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar